Potensi Wisata Sunset Dan Sunrise
01.37 | Author: Ryan Chrisandro

Pelabuhan Tanjung Tembaga yang terletak di kawasan kecamatan mayangan, memiliki pantai yang sangat menarik dengan keindahannya, di pelabuhan tersebut kita dapat melihat Matahari Terbit (Sunrise) dan Matahari terbenam (Sunset). Keindahan Pariwisata Sunset dan Sunrise yang dimilikki oleh pelabuhan kota Probolinggo tidak kalah jauh dengan pantai - pantai yang ada di pulau Bali.

Kita dapat merasakan betapa indahnya Pemandangan Sunset dan Sunrise di Pelabuhan Tanjung Tembaga Kota Probolinggo. Dan kita juga dapat mersakan betapa Kayanya pemandangan indah yang dimiliki oleh kota Probolinggo.

Di PelabuhanTanjung Tembaga kota Probolinggo juga memiliki Pasar ikan, setiap sore nelayan - nelayan yang baru singgah ke pelabuhan juga menyisihkan hasil tangkapannya untuk dijual ke pasar tersebut jadi anda dapat membeli ikan segar disana dengan harga yang cukup relatif murah.
This entry was posted on 01.37 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

"